Home » » High Security Grove Street Mod

High Security Grove Street Mod







Author: TheeraPhat MarTin
                                                    2http://www.mediafire.com/download/qc6jpsqrcjjbcku/High_Security_Grove_Street_Defence_Mod_1.0.rar



Tinggi keamanan Grove jalan mod 2.0
Sandi Files : Theeraphat - Martin - Maarten
versi 2- Ditambahkan pangkalan militer di sistem pembuangan .- Ditambahkan 2 entrace satu di main grove jalan dan onother satu di sistem pembuangan .- Ditambahkan 3 keluar pertama di jalan utama kedua pada sistem pembuangan dan terakhir di belakang pintu darurat .- Ditambahkan banyak sistem pertahanan udara atau tahu sebagai Samsites di seluruh wilayah.- Peningkatan keamanan dan semua pagar . Jadi , Anda difficultly untuk mencari jalan ke melanggar batas wilayah .- Ditambahkan ruang kontrol dan Samsites di tengah grove jalan .- Blok jalan in / out di Ryder rumah .- Tambahkan lebih menara tempat .
untuk instalasi- Ekstrak file LAe2.ide & LAe2.IPL ke direktori berikut(Direktori permainan Anda ) / data / peta / LA / dan mengganti semua dengan file tersebut dari mod saya.
Sekarang ... Anda dapat menikmati XD mod sayaJika Anda punya bug atau permainan jatuh tolong beritahu saya dan saya akan memperbaikinya sesegera mungkin .Dan saya perlu bantuan Anda untuk menemukan peta jika Anda menemukan cara melakukan perambahan ke situs tolong laporkan saya lagi .
TERIMA 'S UNTUK MENGUNDUH MOD SAYA DAN SEMUA DUKUNG !
perjanjian1.You dapat mengedit penggunaan pribadi ini mod tapi hanya .2.You tidak dapat kembali meng-upload mod saya ke situs apapun tanpa izin .
Maaf untuk bahasa Inggris saya tidak bagus .
KETERANGAN .. Screenshots sedang menunggu persetujuan dari admin dan akan segera muncul . XD
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GTAIMTalk - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger