Author: ZAZ
Menggunakan
barang-barang modding ini membutuhkan pengetahuan pemetaanDownload
ini datang tanpa keterangan instalasidan mengandung- 3 objek untuk
penempatan di dasar laut-
Data cuaca UNDERWATER untuk timecyc.dat , dilakukan dengan fastman92 Dalam game
Timecyc Editor-
procobj.datAku
membuatnya untuk Sanvice Reloaded tetapi proyek ini sedang menunggu untuk versi
releasesekarang saya berbagi
dengan comunity moddingmerasa
bebas untuk menambahkan dan melepaskannya untuk proyek Anda, tetapi tolong beri
kredit ke sayaIDE untuk objek
:? , Korallrock , korallrock ,
299 , 128? , Seabedrock , seabed2 , 299 ,
128? ,
Seablock , seabed2 , 299 , 128
Tentang procobj.datData file ini berisi alokasi objek untuk bahan tabrakanAnda dapat melihat bahwa vegetetations muncul pada lanskap tapi Anda tidak pernah dapat menemukan penempatan vegetasi iniVegetasi ini akan melahirkan secara acak tergantung pada bahan dari model tabrakan , ketika pemain bergerak pada objek tersebutJuga seestars , seeflowers dan batu atau batu di dasar lautukuran dan relatif penempatan melanjutkan acakDefault SA dasar laut sebagian besar telah P_UNDERWATERBARREN sebagai bahan tabrakanlihat di procobj.dat untuk alokasi P_UNDERWATERBARRENMasalah dengan pemetaan dengan itu adalah , jika flat dasar laut yang mendekati ke dunia atas Anda maka Seaflowers tumbuh di jalan-jalan dan semacamnyaJadi saya membuat tabrakan model seabedrock untuk bagian sebagai P_UNDERWATERLUSH untuk membiarkan tumbuh di sana Seaflowers kecildan untuk bagian lain seperti P_UNDERWATERCORAL yang memiliki alokasi tidak ada , untuk dapat menempatkan seabedrock di perbatasan air dan lanskapseablock dibuat sebagai P_UNDERWATERLUSH dan memiliki Seaflowers di mana-mana lebih kecilkorallrock dibuat sebagai P_SEEWEEDSAND dan memiliki alokasi non
Tentang procobj.datData file ini berisi alokasi objek untuk bahan tabrakanAnda dapat melihat bahwa vegetetations muncul pada lanskap tapi Anda tidak pernah dapat menemukan penempatan vegetasi iniVegetasi ini akan melahirkan secara acak tergantung pada bahan dari model tabrakan , ketika pemain bergerak pada objek tersebutJuga seestars , seeflowers dan batu atau batu di dasar lautukuran dan relatif penempatan melanjutkan acakDefault SA dasar laut sebagian besar telah P_UNDERWATERBARREN sebagai bahan tabrakanlihat di procobj.dat untuk alokasi P_UNDERWATERBARRENMasalah dengan pemetaan dengan itu adalah , jika flat dasar laut yang mendekati ke dunia atas Anda maka Seaflowers tumbuh di jalan-jalan dan semacamnyaJadi saya membuat tabrakan model seabedrock untuk bagian sebagai P_UNDERWATERLUSH untuk membiarkan tumbuh di sana Seaflowers kecildan untuk bagian lain seperti P_UNDERWATERCORAL yang memiliki alokasi tidak ada , untuk dapat menempatkan seabedrock di perbatasan air dan lanskapseablock dibuat sebagai P_UNDERWATERLUSH dan memiliki Seaflowers di mana-mana lebih kecilkorallrock dibuat sebagai P_SEEWEEDSAND dan memiliki alokasi non
0 comments:
Post a Comment