Home » » 2013 Ford Fiesta ST RX43 KEN BLOCK

2013 Ford Fiesta ST RX43 KEN BLOCK



Author : YouMove94
Untuk musim balap 2013, Hoonigan Racing Divisi Ken Block difokuskan pada dua tujuan: memenangkan emas di keempat tahun ini Global X Games dan pergi untuk menang juara umum selama tahun ini musim global Rallycross. Alat Ken untuk mencapai tujuan ini adalah semua-baru, M-Sport yang dibangun, Hoonigan Racing Divisi Ford Fiesta ST RX43. 

Dikembangkan bekerja sama antara Block, Hoonigan Divisi Racing dan M-Sport (operasi motor Malcolm Wilson-lari di Inggris yang bertanggung jawab untuk tangkas upaya WRC Ford selama 16 tahun terakhir), mobil balap baru Blok adalah membangun benar-benar segar dari bawah ke atas . Dimulai dengan basis Ford Fiesta shell, M-Sport telah diambil tahun mereka cukup pengalaman dan keahlian dan memfokuskan upaya mereka dalam menciptakan akhir, api-meludah Rallycross mobil untuk Blok bersaing dengan musim ini. 

Dikonversi dari DiRT3

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GTAIMTalk - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger