Home » » Chill map v1.00

Chill map v1.00


Author : manu1karki
files.gtagaming.com/www/files/uploads/1394299752_Chillv1.0.zip


Penting: Aku lupa untuk menyertakan instalasi ini . Harap backup folder data Anda . Buka gta.dat dari folder data di notepad dan tambahkan baris ini dalam daftar IPL Anda :IPL DATA / Maps / ekstrim / pp.IPL
dan dalam daftar IDE tambahkan baris ini :IDE DATA / Maps / ekstrim / pp.IDE



Mod ini menambahkan item berikut peta di GTA Sa Peta :i . Sebuah bangunan , helipad , gantungan , 2 gaz_piers sebagai landasan pacu di sisi Mt. Chiliad .ii . Sebuah kafe ( truckstop ) , pompa bensin , sebuah menara radio ( copy tower yang sama itu yang dekat satelite disc besar) , sebuah menara kecil di bagian atas dari Mt. Chiliad .iii . Pencahayaan di semua tempat di atas .iv . Pier_69 dekat LS berubah menjadi pompa bensin dan 2 SPBU tidak terpakai lainnya juga digunakan .v Sebuah wadah minyak di bawah Mt . SPBU Chiliad . ( hanya untuk membuatnya realistis )vi . Saya juga ingin memetakan kawat listrik hingga Mt . Chiliad tetapi akan memakan waktu saya sehingga hanya tiang listrik dipetakan tidak kawat .vii . Saya telah menambahkan 6 + panal surya di bandara Chiliad , 1 di gantungan dan 1 di pompa bensin .viii . Pada airpot adalah menara kontrol udara baru dari dikonversi oleh saya dari GTA Vice City .ix . Sebuah radar udara di atas menara .
Kode menambahkan :i . Sebuah dodo diparkir di gantungan , maverick di helipad dan 3 kendaraan yang diparkir lainnya .ii . Aku diubah mod bensin dan menambahkan lokasi refuling baru di 5 tempat-tempat baru ( 2 dari mereka di mt . Chiliad atas ) .iii . Sebuah ikon radar bandara Chiliad . Icon radar ini selalu muncul di radar .iv . Beberapa penanda untuk menyebabkan pendaratan yang aman dari pesawat .
Tekstur baru menambahkan :i . Beberapa perubahan warna atap , warna menara kecil yang menarik , pompa bensin tekstur remake .ii . Solar panal ( atap stuf3 ) perbaikan tekstur .iii . Peningkatan tekstur permukaan bandara .iv . Perubahan citra radar . Tidak kode gambar radar yang sebenarnya . Hanya untuk tampilan satelit peta tidak peta default.
Dff menambah dan perubahan :i . Menambahkan Escobar Int . Airport menara udara Vice City dan berkas lod nya .ii . Modifikasi sederhana di menara radio .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GTAIMTalk - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger