Home » » Warnet Warung Internet

Warnet Warung Internet


Author : Haidar.S
files.gtagaming.com/www/files/uploads/1385815563_warnetbyhaidar.s.rar

Assalamualaikum
ini adalah mod 'perdana' sekaligus mod pertama saya dalam mengemod
Grand Theft Auto: San Andreas. Saya Mengerjakan / membuat mod ini melalui
dalam 3 tahap. Namun, karena berkat dukungan keluarga dan sahabat saya,
saya dapat menyelesaikan mod ini. berikut tutorialnya
-extract data-data dari folder cleo ke folder cleo mu
-extract data-data dari folder data ke folder data mu
-Replace file yang ada di gta3.img mu dengan data yang ada di folder gta3.img

Mohon gunakan Cleo 3. mungkin tidak bekerja dengan cleo 4.

Saya berterimakasih pada:
-Tuhan YME yg telah memberi kemudahan dalam membuat mod
-Orang tua tercinta serta keluarga saya yg telah memeberikan banyak motivasi
-teman teman 8e saya yang saya sayangi.
password : Haidar123

Sekian
Wassalamualaikum
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GTAIMTalk - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger